Kamis, 29 Oktober 2009

copeland


sedih.. sudah bubar ,best lovesong band (myopinion)
copeland..i miss the way you sing low









and this is my favourite!please enjoy



Photobucket

Minggu, 25 Oktober 2009

Jumat, 23 Oktober 2009

holiday photos last year


Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket


*sesuai permintaan fotonya banyak nika nya hehe,dalam rangka ulang tahun,selamat ya nik :D (traktiran jgn lupa)


first meet


first meet with patricia putri isnandar and fairuz maya at dabun balikpapan,east kalimantan :)
with mbaharnold and sumasiapa
of course they are all nice :)

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket







Kamis, 22 Oktober 2009

EVALUASI TENGAH SEMESTER DIMULAI

gak ada alasan untuk gak semangat!

Rabu, 14 Oktober 2009

Minggu, 11 Oktober 2009

selamat dua tahun di surabaya

sedikit bercerita,3 tahun yang lalu masih bingung2nya milih2 kuliah ,smpat ngobrol ,tanya2 sama tman se sma,trnyata banyak yang ngerekomendasikan untuk kuliah di jogja sama bandung,trus smpet nanya jg knapa gak d surabaya,mereka jawab surabaya itu panas yo,orang2 dsana gni ntar jadi kyak gini ,dan bla bla bla,sempat ragu juga sih sama surabaya pertamanya,tapi pas sudah disni beberapa bulan ternyata disni asik ,smua tanggapan tman2ku dlu pas sma ternyata banyak yang salah yah walaupun yang tepat 100% panas surabaya emang gak ada duanya hehe,tapi gakpapa,di balkpapan juga panas kok
disni ak punya banyak teman yang baik,setia kawan,pinter2,lemu2 :p,cerdas,humoris,wah banyak deh yang jelas beruntung banget bs kenal orang2 kyak gitu dari macem2 provinsi
yahh emang sih pada awalnya orang2 sini pikirannya emang indonesia cuma jawa tapi lama klamaan mereka ngerti stelah kita jelasin
diluar itu,slama dua tahun ini banyak sudah kenangan pengalaman yang kurasain disini dari laptop hilang ,kena tilang,ban bocor sampe ketinggalan pesawat gara2 nyasar gak tau jalan ke juanda hahaha
oiya yang jelas makanan disini ENAK2,liat aja tuh fotoku pas baru kuliah,bandingin aja sama skarang sudah membuntal gni :p
dari komunitas deviantart,elektroits,sampe sutos,i have so many great friends,..skarang lagi sibuk2nya kuliah,kangen kalian guys smoga badai tugas dan demo berlalu dengan cepat
liburan?sangat2 menantikan hehe
dibawa smangat aja, smoga 2 tahun lagi saya lulus amin!




*foto2nya masih banyak smoga bsok bisa diupdate :D